Home » » 10 Pertanyaan Yang Membuat Bingung

10 Pertanyaan Yang Membuat Bingung

Posted by kaskuskw

10 PERTANYAAN YANG MEMBUAT BINGUNG


Pertanyaan adalah sebuah kata tanya (?) yang selalu membutuhkan jawaban. Seseorang yang ingin mendapatkan jawaban dari sebuah hal yang menurutnya gagal dipahami pasti akan bertanya. Kali ini akan membahas tentang 10 Pertanyaan Yang Membuat Bingung yang mungkin sering kita dengar dalam keseharian kita. Namun kadangkala ada sebuah pertanyaan yang lucunya kalau orang yang ditanya malah semakin bingung menjawabnya, penasaran kan ? lebih lanjutnya silahkan lihat di bawah ini :

Pertanyaan 

Pertanyaan adalah sebuah ekspresi keingintahuan seseorang akan sebuah informasi yang dituangkan dalam sebuah kalimat tanya. Pertanyan biasa akan diakhiri dengan sebuah tanda tanya.


PERTANYAAN 1


Harta apa Nyawa ?
Sebuah pertanyaan yang pasti membuat parno apabila ditujukan kepada para pembaca, pertanyaan ini seringkali diucapkan oleh penjahat atau anak-anak kecil yang sedang bermain peran jagoan dan penjahat. Sebuah pertanyaan yang selalu bikin parno bukan ?

PERTANYAAN 2



Lebih Dulu Mana, Ayam Apa Telur ?

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sudah lama sejak jaman dahulu yang hingga sampai jaman sekarang masih saja membingunkan.

PERTANYAAN 3


Nenek Moyang Manusia Berasal Dari Adam Atau Kera ?
Pertanyaan ini mirip seperti pertanyaan diatas, pasti akan banyak menjadi bahan perdebatan yang tidak kunjung habisnya karena pertanyaan ini selalu berlandaskan dari sisi sains dan agama.

PERTANYAAN 4


Bumi itu Bulat Apa Datar ?
Mungkin sekarang mulai hangat-hangatnya pertanyaan seperti ini setelah sebelumnya pun sempat ramai lalu meredup dan sekarang kembali ramai. Pertanyaan seperti iin pun sulit dijawab oleh orang awam karena dari orang yang menganggap bumi itu bulat atau datar sama sama mempunyai argumen dan teori yang bisa diperdebatkan.

PERTANYAAN 5


Cakep Apa Jelek, Cantik Apa Jelek, ? Cakep Apa Miskin, Jelek Apa Kaya ?
Hayo, Kalau kalian dihadapkan dengan pertanyaan seperti ini bakal jawab seperti apa ? pertanyaan seperti ini pun sering kita jumpai pada acara sinetron, judul sinetron, dalam kehidupan sehari-hari. kalau penulis akan menjawab mending ambil yang cakep dan kaya ehehe.

PERTANYAAN 6


Shalat Dulu Apa Makan Dulu ?
mungkin pertanyaan seperti ini sering kita jumpai pada kehidupan sehari-hari, ada yang bilang lebih baik makan dulu daripada shalatnya nanti tidak khusyu dan juga ada yang bilang shalat lebih dulu karena tidak boleh dinanti nanti, untuk jawaban mana yang lebih benar bisa akan tanyakan pada guru kalian hehe.

PERTANYAAN 7


Karir Atau Nikah Dulu?
membingungkan bukan ? apalagi untuk seseorang yang menginjak antara usia 20 -25 tahun, tergantung dari sudut pandang kalian untuk menjawabnya. Ada yang lebih memilih karir karena setelah karir sukses jodoh akan datang sendirinya, adapula yang memilih nikah terlebih dahulu. so, kembali pada pilihan kalian masing-masing.

PERTANYAAN 8


Udah Sampai ?
Pertanyaan yang paling membingukan biasanya pertanyaan seperti ini datangnya dari kaum hawa, yang pastinya membuat bingung kaum adam untuk menjawabnya. sering terlontar kalimat seperti ini "Kita udah sampai nih terus sekarang kita mau ngapain ?" Hayoh pasti kalian bingung jawabnya kan, ngaku jujur aja hehe

PERTANYAAN 9


Kamu Kenapa ?
Menurut saya, ini adalah pertanyaan terbodoh sedunia, padahal kita tahu sendiri apa yang terjadi dan terlihat didepan mata kita sendiri, apa kita bertanya seperti itu agar dibilang perhatian, peduli, atau menunjukkan kasih sayang ? sebaiknya hindari pertanyaan seperti itu apalagi pada orang yang sedang tertimpa musibah.

PERTANYAAN 10


Bagus Apa Enggak ?
Saat kita melontarkan pertanyaan seperti ini sebenarnya kita sendiri sudah tahu jawabannya, apabila ada 10 soal dan kita hanya menjawab 2 soal saja sudah pasti nilai tersebu tidak bagus.

Itulah beberap pertanyaan yang menurut saya terkadang sulit untuk dijawab, apabila kalian mempunyai pertanyaan-pertanyaan yang sulit untuk dijawab bisa kalian tambahkan pada kolom komentar. 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Editor : Admin
Penulis dengan id kaskus : iskrim
Sumber : klik disini











0 comments:

Post a Comment