Home » » 5 Fakta Menarik Emmy Awards

5 Fakta Menarik Emmy Awards

Posted by kaskuskw

5 FAKTA MENARIK EMMY AWARDS, AJANG PENGHARGAAN SERIAL TELEVISI


Tak hanya film, pertelevisian Amerika Serikat juga memiliki ajang penghargaan yang dipuja. Emmy Award alias Emmy’s namanya.

Banyaknya jenis program televisi di negeri Paman Sam itu, menyebabkan Emmy’s harus digelar beberapa kali dalam setahun. Salah satunya yang membuat para produser acara hiburan TV berlomba menghasilkan karya terbaiknya adalah Primetime Emmy Award.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari acara penghargaan Emmy Award yang harus kamu tahu.

1. SOSOK WANITA TROPI EMY AWARD


Seperti Oscar, sosok manusia juga menjadi identitas ajang bergengsi ini. Bedanya, Emmy’s menampilkan wanita yang diketahui bernama Dorothy, istri seorang tokoh pertelevisian Amerika Serikat.

2. PIALA BERBAYAR


Berbeda dengan penghargaan lainnya, piala Emmy’s tak serta-merta diberikan pada para pemenangnya alias hanya sebagai simbolis. Jika pemenang ingin memilikinya, maka mereka harus membeli sekitar 400 dolar Amerika Serikat.

3. POLITISI BERPARTISIPASI


pembawa acara (host) yang ditunjuk bukan dari kalangan selebritis, namun politisi yakni Gubernur California Eart Warren.

4. GAME OF THRONES


Serupa dengan yang terjadi di negara asalnya, Indonesia juga diserang demam serial Game of Thrones. Pada Primetime Emmy Award ke-68 ini, acara televisi itu berhasil merebut 12 piala.

5. THE SIMPSONS


The Simpsons termasuk program acara yang banyak meraih penghargaan pada ajang ini yakni 85 nominasi dengan 32 di antaranya berhasil dimenangkan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Editor : Admin
Penulis dengan id kaskus : ismamayaa
Sumber : Klik Disini








0 comments:

Post a Comment